Selasa, 20 Desember 2011

Just For Mome - Happy Mother Day’s

Terkadang…kita tak pernah sadar akan pentingnya peran seorang ibu dalam hidup kita. Ibu merupakan sosok yang begitu berjasa dalam perjuangan kita untuk menggapai kesuksesan. Sembilan bulan ia merawat dan menjaga kita, agar tetap nyaman berada di rahimnya. Tak sedikit pun ia mengeluh, ia tetap tersenyum bahagia meskipun beban di perutnya dari hari ke hati semakin berat. Saat berada dalam kandungannya, ia selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk kita.
Ketika kita lahir, ia pun harus mempertaruhkan jiwa dan raganya hanya demi keselamatan kita. Setelah melahirkan kita, ia pun berusaha menyembunyikan rasa sakit yang ia alami. Seiring berjalannya waktu, ia merawat, menjaga dan mencurahkan kasih dan sayangnya hingga kita beranjak dewasa. Semua ilmu ia ajarkan agar kelak kita bisa bermanfaat bagi dunia.
Sekarang…Tanya hati kita. Apa yang sudah kita berikan kepadanya. Apakah kita sudah membahagiakannya ? Apakah kita selalu patuh akan perintahnya ? Apakah kita selalu mendo’akannya ? dan Apakah kita sadar akan derita yang ia tanggung selama mengandung ? Tanya hati kita… Tanya hati kita…!!!
Jika semua itu belum kita lakukan dan belum kita berikan. Sekarang saatnya bagi kita untuk memberikan yang terbaik kepadanya.
Happy Mother’s Day
We Always Love You
You Are My Heart
You Are My Life
You Are My Hero
Forever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar