Kamis, 08 Desember 2011

@Ayah House

My Story @Ayah House…….
Februari 2011, awal dan pertama kalinya aku berkunjung ke Ayah House…. Orang yang pertama kali aku jumpai… Mr. Jangkung From Ciput…wkwkwkwkk… setelah bertanya tentang kost aku pun balek k kost aku yang gk jauh dari kost yang akan aku tempati.
Keesokannya, aku mulai packing dan mulai mengangkut semua perlengkapan kostku. Awal kost di ayah house, aku agak canggung. Aku belum siap untuk tinggal disana “masih merasa asing. Aku ada di kost cuman malem aja. Aku pergi pagi pulang malam, hehehh..
Aku lebih memilih tinggal dirumah kawan, daripada harus menempati kost baruku. Haaahahahha “kacau. Setelah 6 bulan tinggal di ayah house, aku baru bisa akrab dan beradaptasi. Biasanya aku pulang kost langsung masuk ke kamar. Kalau lagi asyik nonton tv sendirian dan tiba-tiba ada kawan kost yang dating, aku langsung masuk ke kamar. “malu-malu’in aja”
Keakraban yang udah terjalin antara aku dengan penghuni ayah house lainnya, membuat “kebelanganku” semakin terkuak. Awalnya aku bercanda dan ngobrol cerita lucu yang lumayan plus-plus sama Miftaudin “Udin” dan Nanang. Setelah semakin aku akrab, aku pun mulai mempunyai julukan baru “Temon”. Nama yang lucu dan aneh. Aku dipanggil Temon pertama kali sama si Adi Sucipto “Acip” red. Hahaha, ada-ada aja.
­­­­­­­­­­­­­­­-------------End--------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar